Selasa, 27 Desember 2011

curahan hatiku hari ini...


rasanya pengen selalu nangis..........
akhir2 ini rasanya kesabaran dan ketabahanku memudar..
rasanya aku sudah lelah berdiri tegar seperti ini...
terkadang hatiku sesak tiap kali berusaha menahan air mata ini...
entah aku harus mulai dari mana..!!
semuanya sungguh menyakitkan........
aku malu pada diriku sendiri....
aku sudah lelah berpura-pura tegar..
kenapa aku harus tertawa di saat hatiku menangis...?
kenapa aku harus tersenyum di saat hatiku terasa teriris.. ?
rasanya pengen ngilang aja dari dunia ini...
jujur saja, bahkan menangis skalipun rasamya aku sudah tidak mampu..
rasanya semakin hari semakin menyakitkan...
kenyataan ini terlalu menyakitkan...
semakin ku jalani, rasanya kakiiku smakin terasa berat....
rasanya aku menopang berjuta2 kesedihan d pundakku...
aku pngen lepas dari ini smua,,
aku pngen smuax kmbli normal...
tapi apa masih mungkin........ ?????

Tidak ada komentar: