Kamis, 05 April 2012

cerita-cerita

"kamu mau tau, apa hal yang ingin sekali kulakukan bersamamu ketika kita bertemu nanti ?"
"apa ?"
"aku ingin, kau memegangi tanganku ini dan bawalah aku ke pantai !"
"kenapa harus ke pantai ?"
"aku sangat meyukai tempat itu, disana suasananya tenang, membuat hatiku nyaman, apalagi jika kamu bisa menemaniku !"
"^_^ !!"


umm....
setiap saat aku selalu ingin mengatakan padamu betapa aku sangat merindukanmu, namun rasanya itu semua belum cukup untuk mengungkapkan padamu tentang perasaanku saat ini..., aku selalu berdoa semoga hubungan kita ini selalu dewasa, tidak ada keterpaksaan, tidak ada rasa kasihan, aku ingin kamu mencintai aku apa adanya yang seperti ini. ketika kita membahas pribadi kita masing-masing, terbuktikan kita belum mengenal dengan baik siapa kamu dan siapa saya sebenarnya, masih banyak hal yang ingin kuketahui tentangmu, dan aku juga tau begitu pula dengan kamu.. sayangku, aku hanya minta Do not ever stop loving me !!! aku ingin hubunganku kali ini lebih sedikit dewasa dari yang sebelumnya !!!!
aku berharap kelak Allah SWT mempertemukan kita, setidaknya memberikan kita kesempatan untuk bersama.... 
sayang, semalam aku sudah jujur padamu, tentang kejadian malam itu, ketika di telfon kita sama-sama mulai jujur tentang perasaan kita masing-masing, aku menangis... aku menangis karena tak bisa betul-betul jujur padamu, kalau aku ingin lebih dari seorang sahabat... aku ingat sekali ketika kamu bilang "coba deh hilda perlakuin aku kayak cowok hilda sendiri, mumpung hilda saat ini masih jomblo !" saat itu aku rasanya ga bisa ngomong apa2, aku hanya bisa meneteskan air mataku saat itu, walaupun terdengar di ujung telfon sana kamu tertawa kecil yang mungkin saja membayangkan hal tersebut. "kenapa ga skalian pacaran aja sih ?" sewotku dalam hati.
aku sedih, aku selalu sedih saat aku mencoba mengatakan padamu aku sayang kamu, aku cinta kamu, aku kangen kamu, tapi kamu ga pernah sadar perasaan ini....!!! kamu mengatakan padaku, kamu mengenalku jauh hari sebelum aku mengenalmu.. tetapi kamu hanya DIAM.,, kamu membuatku mengenalmu sedikit demi sedikit, kamu membuatku menaruh perasaan ini sedikit demi sedikit untukmu... tapi kamu SANGAT JAHAT, ketika kamu menghadirkan dia ketika perasaanku ini mulai mengacaukan pikiranku...



 ketika aku merasa aku bisa membuka hatiku untukmu.... kamu malah membuatku ragu... kamu membuatku berfikir bahwa kamu hanya ingin kita seperti ini saja.. TIDAK LEBIH !!!!!!!!!!!!!!!!!! namun sayangnya, aku sudah terlanjur jatuh cinta padamu....!!! dan SALAHmu,, kamu membuat aku semakin hari semakin mencintaimu.... apakah kamu pernah berfikir, sahabat yang seperti apa yang mau mengatakan "sayang dan cinta" padamu setiap hari kalau bukan sahabat yang benar-benar mencintaimu dan menyayangimu ????
kamu membuatku awalnya frustasi merasakan perasaan ini, aku merasa aku sudah gila....
ingatlah jika kita bertemu suatu saat nanti, aku mohon jangan tanyakan mengapa aku malu dan salah tingkah ketika berada didepanmu/disampingmu, karena aku sedang merasa sangat sangat sangat BAHAGIA dan sangat berterima kasih kepada Allah SWT yang telah mengizinkan kita bertemu, pada akhirnya.. setelah sekian lama hanya mendengarmu lewat telfon..
jika suatu hari nanti kita bertemu, aku mohon, buatlah aku percaya kamu juga mencintaiku, buatlah aku percaya kalau aku tidak salah mencintaimu, buatlah aku percaya kamu mau membawaku kepantai ( hehehhee ) aku sangat berharap kita dapat melakukannya bersama-sama..
jika suatu hari nanti kita berada di suatu tempat dan saat itu turun hujan, keras dan petir mulai terdengar, dan kamu disampingku, aku berharap jangan tinggalkan aku sendirian, aku mohon.. sekalipun kamu tak benar-benar memegangi tanganku, setidaknya aku mohon jangan tinggalkan aku sendirian, aku akan sangat ketakutan !!!!!
jika suatu hari nanti, kamu melihatku dalam keadaan kesakitan, aku mohon jangan bertanya "kenapa ?", aku hanya ingin kamu ada disampingku , sekali lagi aku hanya ingin kamu ada disampingku. pegangilah erat tanganku, bantulah aku untuk tetap berdiri kuat. biarkan aku melawannya dengan air mataku, dan tersenyumlah untukku agar aku tau, kamu takkan pernah pergi meninggalkanku sendirian !!!
jika suatu hari nanti, kita bertemu dan hanya dapat memandangmu dari kejauhan, aku mohon tersenyumlah untukku, berikanlah aku sebuah senyuman indah sebagai seseorang yang kusayangi, agar aku tau kamu melihatku, agar aku tau kamu mencariku dan menungguku walaupun hanya untuk tersenyum padaku !!!
jika suatu hari nanti, ketika kau telah membawaku kepantai dan kamu pegangi erat tanganku, aku mohon jangan pernah tanyakan padaku, "apakah saat itu aku bahagia berada disampingmu ?" karena aku tak akan pernah bisa mengungkapkan betapa bahagianya aku bisa mewujudkan impianku bersamamu saat itu.
jika suatu hari nanti aku harus kembali ke rumah dan itu berarti, perpisahanan pertama kita setelah pertemuan beberapa hari itu, jangan pernah tanyakan mengapa aku sedih dan menangis.... karena aku takkan mampu menahan air mata ini, menghadapi kenyataan itu....!!!!


dan jika suatu hari nanti kita tidak ditakdirkan bersama.... aku hanya meminta kepadamu... jangan pernah kamu akhiri hubungan ini dengan kenangan pahit, berikanlah aku sebuah kenangan indah yang kelak bisa aku ceritakan kepada anak-anakku, agar mereka tau, dihatiku pernah ada seseorang yang mampu membuatku berfikir bahwa aku tidak sendirian menghadapi dunia yang kejam ini sendirian, selalu ada sahabat yang mendorongku untuk terus melangkah, dan seorang sahabat yang memegangi tanganku ketika aku rapuh. ingin kuceritakan kepada semua orang dalam hidupku, betapa beruntungnya aku memilikimu, betapa bodohnya aku jika berani mengkhianati kepercayaanmu dan betapa hebatnya dunia ini bisa mempertemukan kita dengan cara yang berbeda...., dan ketika kamu telah bertemu dengan jodohmu, titipkan salam untuknya dariku, katakan padanya, betapa beruntungnya dia bisa memilikimu, karena di luar sana, ada seorang wanita yang berharap bisa berada diposisinya namun ALLAH SWT tidak menghendaki hal itu !!! namun wanita itu tetap bahagia kalau pada akhirnya kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari dirinya.!!!
biarkanlah hubungan kita ini biasa-biasa saja, cukup aku, kamu dan Allah SWT saja yang tau betapa besar harapan, impian dan cinta yang kita miliki berdua... aku berharap tak ada janji diantara kita berdua... aku berharap setiap kenangan indah maupun kenangan pahit yang kita lalui berdua menjadi sebuah kenangan yang indah untuk dikenang... aku mohon sayang.. aku tak berharap kamu mencintaiku dengan sebuah keterpaksaan atau kasihan, aku berharap kita berdua saling jujur, kita berdua bisa saling mengisi kekurangan kita masing-masing. Aku bukan seseorang yang pandai bermain-main dalam urusan cinta, aku bukan pujangga, aku bukan seorang orang puitis, aku bukan seseorang yang pandai mengutarakan perasaanku padamu, bukan seseorang yang romantis juga, tapi aku seseorang yang bersedia untuk menemanimu shalat 5 waktu dan bersedia berada di belakangmu untuk menyemangatimu ketika kamu lelah, aku juga bersedia memberikan hidup dan matiku ketika nanti kamu bersedia melanjutkan hubungan ini dan mengambil tanggung jawab kedua orang tuaku di atas sebuah Al_Qur'an. aku bersedia sayang !!
jadi jangan pernah ragu dengan ketulusan hatiku ini, semua yang kutulis di dalam blog ini adalah sebuah kenyataan hidup yang kurasakan.., senang, sedih, pahit, maupun manisnya hidup ini, aku pengen suatu hari nanti tulisanku ini menjadi sebuah pelajaran bagi orang lain., kalau seorang hilda itu, tidak selalu merasakan indahnya hidup itu, tidak selalu berada di atas, kadang seorang hilda yang terlihat tegar ini, butuh seseorang untuk menghapuskan air matanya, butuh seseorang untuk mendampinginya, dan butuh seseorang untuk menegurnya agar tidak sombong ketika berada di atas.!!!!
aku tidak pernah menyesal telah jatuh cinta kepada seorang lelaki, sekalipun lelaki itu telah berulang-ulang kali menyakiti hatiku, karena merekaa membuatku dewasa, mereka membuatku belajar arti sedih, mereka juga yang membuatku belajar tentang kehidupan dan mereka juga yang membuat hidupku jadi lebih berwarna.
tanpa mereka, hidupku akan terlihat biasa-biasa saja dan mungkin saja aku akan berada di step akhir tingkat jenuh paling tinggi. aku tak mencari apa-apa selain warna baru dari semua laki-laki yang dulu bersedia singgah di singgasana hati kecilku ini.. memberiku tinta berwarna-warni... kadang aku merasa sangaaaat bahagia... kadang juga aku merasa sediiih sekali....... tapi itulah hidup... dan itulah CINTA !!!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

I like it because i was seeking for such type of info.
I hope it benefits all one who land up here.
Thanks for sharing!!
1971 Lincoln Continental AC Compressor

HILDA mengatakan...

thank you is to open on my blog, I hope my experience can be useful to someone else ^_^

Bryan Erlangga mengatakan...

salam kenal mbak....
blognya bagus....

HILDA mengatakan...

salam kenal dias :D
makasih ^_^