Senin, 02 April 2012

dear sayang...

Sayangku..
Aku tak pernah berfikir untuk memaksamu mencintaiku, tanpa pernah berfikir untuk memaksamu menerimaku yang seperti ini, aku akan memberikanmu pilihan lain yaitu meninggalkanku ketika suatu saat nanti hatimu telah pudar untukku…..
Sungguh bukan suatu yang gampang menerimaku yang seperti ini, aku sangat menghargai apapun pilihanmu.. tapi aku mohon jangan pernah jadikan aku pilihan lagi…. Sungguh menyakitkan berada di posisi seperti itu…. Cukup hal yang kemarin saja…
Beritahu aku jika aku salah mencintaimu ? aku tidak ingin cintaku egois, aku tidak ingin cintaku ini menyakitkan hati siapapun… aku juga tidak ingin kau terluka… aku mencintaimu kekasihku.. walaupun ragamu tak pernah betul-betul ada disampingku… namun lewat suaramu dari kejauhan sana mampu membuat hatiku bergetar… mampu membuat air mataku mengalir saat kau bercerita tentang wanita lain di dekatmu…. Kau mampu membuatku merasa nyaman berbicara denganmu… aku tak butuh rayuan gombalmu untuk bisa membuatku luluh… aku butuh pengertianmu… aku butuh kasih sayangmu…. Aku ingin cinta yang tulus darimu… awalnya engkau adalah sahabatku, namun lama-lama status itu membuatku menderita karena aku merasa cemburu kau selalu bercerita tentang dia………….
Aku tau, aku tidak ada apa-apanya dibandingkan dia, namun aku punya cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku… tak sembarang hatiku bisa seperti ini pada setiap lelaki yang mencoba singgah dihatiku… aku merasakan suatu yang berbeda padamu…. Aku tak pernah mampu mengungkapkan perasaanku padamu… hingga walaupun pada akhirnya kini kamu juga menjadi kekasihku…. Tapi aku tau… kau pasti juga butuh sebuah pertemuan.. sama seperti aku… tanpa itu ,, semua yang kita katakan selama setahun belakangan ini adalah OMONG KOSONG…………….
Aku pengen buktikan kepadamu, bagaimanapun caranya… walaupun kelak aku hanya bisa berbicara “aku sangat mencintaimu, sayang !” setidaknya kata-kata itu kuucapkan ketika berada di depanmu kelak…

Tidak ada komentar: