Minggu, 04 Desember 2011

maafkan aku.....

maaf....!!
hanya itu yang bisa selalu kukatakan saat mengingatmu.....
aku tau kau merasa di khianati olehku..
aku tidak bermaksud apa-apa...
hanya saja perasaanku masih bimbang.......
aku hanya tidak mengerti cara mengartikan perasaanku padamu sebenarnya......
mungkin ini semua hanya karena perasaan takut yang berlebihan yang kurasakan........
jujur saja... aku tidak mampu merasakan cintamu... selama ini.........
rasanya begitu hambar..... rasanya aku ingin memberontak.......
saat menjalaninya denganmu... hatiku selalu merasa bukan ini yang hatiku inginkan.....
bukan kebahagiaan ini.....

ini mungkin terdengar menyakitkan........
namun aku telah berusaha untuk mencintaimu........
tapi tak pernah bisa aku mendekapmu di dalam hatiku......
aku merasa kau hanya akan semakin terluka bila terus bersamaku........
hampir setahun aku mencoba untuk membiasakan diri denganmu......
namun aku tetap tidak bisa......
aku tau aku terlalu jahat padamu.......
aku tidak pernah bermaksud untuk tidak jujur padamu.....
selama ini.. aku hanya selalu mencoba untuk membuatmu mengerti apa yang kurasakan....
aku ingin kamu tau... aku butuh waktu yang banyak untuk mengobati perasaan ini....
tapi aku sadar,, kamu juga berhak untuk bahagia..........
makanya aku melepasmu...
maafkan aku jika pilihanku membuatmu terluka.......
aku ingin kamu mengerti..... aku juga ingin mencari kebahagiaanku.....
namun tak pernah ku dapatkan denganmu.......
awalnya aku pikir , aku mungkin bisa jatuh cinta padamu.....
namun... setelah lama menjalaninya denganmu...
akhirnya aku menyerah.....
semua ini bukan karena aku masih mencintainya.......
ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia........
ini hanya soal perasaanku saja.......
mungkin aku butuh sendiri........
mungkin aku butuh waktu untuk belajar mengartikan perasaanku dulu........
sebelum kembali memulainya....
semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang lebih mencintaimu.....
maafkan keegoisanku ini.......

Tidak ada komentar: