Minggu, 29 Januari 2012

YA ALLAH


Ya Allah tolong bantu aku menghilangkan perasaan ini…..
Jangan biarkan aku terlarut oleh cinta yang semu inii….
Tolong berikan aku petunjukmu…..

Ya Allah tolong katakan padaku…
Apakah dia milikku atau miliknya ??
Apakah aku akan bahagia seperti ini atau tidak ??

Ya Allah tolong peluk hati dan perasaan ini…
Saat rasanya begitu menyakitkan mendengarkan cerita dia tentangnya…
Saat rasanya begitu menyakitkan hanya dianggap sebatas ini saja….

Ya Allah tolong berikan aku sayap…
Aku ingin terbang, pergi ke pulau sana…
Aku ingin pergi kesana.. aku sangat ingin bertemu dengannya,,,,

Ya Allah tolong berikan aku kekuatan….
Kekuatan jika aku tidak mampu menahan perasaan ini…
Hingga aku harus meneteskan air mataku untuk mengungkapkan perasaanku ….



Tidak ada komentar: