Kamis, 09 Februari 2012

aku


Maaf buat orang-orang yang pernah merasa tersakiti dengan semua sikapku, aku sadar aku bukan manusia sempurna, aku cuma pengen kalian menganggapku ADA, tapi aku tidak pernah bermaksud untuk mencuri perhatian kalian. Aku hanya ingin di sayangi kalian semua, aku merasa hidupku terlalu miskin cinta, aku hanya berusaha untuk mengumpulkan warna dalam hidupku agar aku tetap bisa berdiri kuat seperti ini. Aku butuh banyak teman, sahabat, agar aku tidak merasa sendiri, aku selalu melampiaskannya dengan online di facebook, twitter, my space, ym, dll. Walaupun itu hanya sekedar dunia maya, namun aku merasa aku memiliki berjuta-juta teman diluar sana, walaupun mereka tak benar-benar bisa berada di sampingku, namun berbicara dengannya , berbagi pengalaman, berbagi cerita, semuanya terasa menyenangkan, setidaknya bisa sedikit mengurangi rasa sepiku, namun aku terlalu cepat bosan dalam melakukan sesuatu hal, cepat bosan jika di ajak ngomong tus, cepat bosan kalo dia baik terus, cepat bosan kalo dia suka ngatur2 aq, apalagi kalo dia suka ngegombal dan terlalu berlebihan dalam menghadapi segala sikapku, aku suka sesuatu yang orang lain lakukan padaku, yang aku tidak pernah fikir, aku suka kalo seseorang tiba2 ngerespon aku di saat orang lain ga melihat aku, dan aku senang jika dia mau ngedengerin aq, aku terkadang butuh sesuatu yang berlawanan dengan kemauanku , itu semua agar aku berfikir, agar aku tidak merasa sgala hal dengan mudahx aku dapatkan, huhhh itu membuat segalax terasa membosankan,, aku akan mengahargai segala sesuatu yang aku dapatkan dengan sebuah USAHA…

Tidak ada komentar: