Selasa, 14 Februari 2012

kenyataannya...


Ini memang dari awal sudah salah…
Harusnya kita tidak berlebihan seperti ini, namun semuanya sudah terlambat sekarang, aku merasa bahagiaaa banget bercampur dengan rasa sakit yang amat mendalam karenamu, kado malam valentine yang terindah yang pernah aku dapat, juga kado malam valentine yang terburuk yang pernah aku dapat…
Malam ini, akhirnya aku tau, apa yang kamu rasakan padaku selama ini, aku baru tahu ternyata aku sudah sangat terlambat untuk memenangkan hatimu, kau sudah terlanjur membuat JANJI dengannya, kau berjanji akan menunggunya dan rela jika kau ingin di tes olehnya…
Namun, di sisi lain kamu juga bilang, awalnya dulu aku adalah orang yang pertama yang ada di hatimu, namun mungkin saja karena AKU BUKAN SESEORANG YANG NYATA di hidupmu, kamu malah melarikan diri dari perasaan itu hingga kau menemukan seorang PEREMPUAN YANG NYATA di hidupmu…
Kau juga bilang, walau sudah ada perempuan itu kau tetap saja mengingatku, kau mengingatku saat jalan dengannya, kau juga bilang sebenarnya kau ingin andai bisa, posisi perempuan itu sekarang di tukar dengan posisiku saat ini, yang jauh darimu ini…
Kau menghindariku ketika kau jalan dengannya, walau tetap saja aku yang di fikiranmu, namun aku tau kau bukanlah orang yang suka mengingkari janji.. maka kau tetap bertahan dengannya, setelah kau kembali dari jalan-jalan dengannya, kau akan mengatakan padaku, kata maaf ataupun sekedar basa basi walau kau tau , disini AKU SANGAT SANGAT SANGAT CEMBURU dan SEDIH karena itu……
Aku tidak tau apakah malam ini semua yang kau katakan itu benar atau tidak, tapi kau harus tau, sebenarnya selama ini aku berusaha membuang perasaan ini jauh-jauh…. Aku tidak ingin kau tau betapa sulitnya posisiku saat ini……
Tadi kau menanyakan padaku, “Hilda, seandainya aku bukanlah sahabatmu namun kita tetap sedekat ini, apakah aku masuk dalam criteria tipe cowok kamu, apa kamu akan suka sama aku diluar hubungan persahabatan kita ini ?”, dan aku menjawab dengan berat hati, “iya, aku suka kamu, kamu tipe cowok yang aku cari.. namun sayang, KAU TIDAK NYATA !” beraaat mulutku mengatakan itu semua andai kau tau, itu semua selama ini hanya terpendam di hati ini. Ternyata kau sudah menyadari bahwa aku mulai ada perasaan sama kamu semenjak aku mengatakan, “jangan suka gombal aku kayak gitu, nanti aku jatuh cinta lagi sama kamu, hehehehe” namun sebenarnya aku menginginkan itu, aku menginginkanmu mencintaiku..
Namun semuanya ternyata sudah terlambat, janji yang terlanjur kau ucapkan padanyalah yang membuat perasaanku ,”kau semakin menjauh…” aku merasakan kehilanganmu semenjak pertama kali kau ucapkan namanya di telfon, aku sudah sangat mengerti sebenarnya, bahwa tak mungkin kita bersama.. jarak, waktu, mimpi dan cita-cita kita berbeda dan sangat jauh.. kita tak mungkin bersama di dunia nyata, benar kata temen cowok aku, “cowok itu butuh yang nyata!” aku mengerti sekarang yang kau rasakan, setiap kata “kangen, sayang, & cinta” yang selalu kau ucapkan padaku itu adalah benar, bukan semata2 karena aku sahabatmu, namun karena sesuatu…….. aku harus menerima kenyataan ini !!!
“Aku cinta dalam dunia mayamu, namun aku angin dalam dunia nyatamu”
“aku hidup dihatimu, namun aku mati dalam kenyataanmu”
Aku hanya berharap sekali saja, Allah SWT mengizinkan aku bertemu denganmu, sekali saja , aku mohon… aku hanya ingin membuktikan padamu bahwa aku tidak sepenuhnya dunia mayamu, aku nyata, aku ada disini & selalu dihatimu ………………………….

Tidak ada komentar: