Senin, 06 Februari 2012

What is the meaning of a friendship that you?


status.. status... status... apa aku masih butuh ituu ????????
aku tak mengerti dengan semua yang kamu katakan..
mengapa kau mengatakan itu padaku ?????
you never know my feelings if you say that to me again and again....
aku mulai berharap pdamu..
dan ini semua SALAHMU......
what you gave me a kiss on each night before I fall asleep ?? hhaaa ????
hingga terkadang buadd aku geli sendirii....
What is the meaning of a friendship that you?
ini terlalu berlebihann.... 
ini semacam.. 'relationships without status'
apa kau pernah berharap lebih dari ini ???
kenapa seolah-olah kamu memberiku harapan..
dan di saat aku mulai berharap denganmu...
kau lalu membisikkan telingaku, "aku lagi bersama dia..."
you never know what kind of pain?!
ini sungguh tidak jelas...
kau bilang padaku,,, "If we are together someday, no one else and you just let me in that place, let me give you a hug and hold hands until we parted ways again ..."
inii gilaa... inii gilaa...
aku sangat ingin melakukan hal itu padamuu...
tapi itu hanya jika "your heart for me"
apakah bisa seperti itu ???????????
jawablah.!!!!!

Tidak ada komentar: