Sabtu, 24 Maret 2012

akhirnya..... saat ini......


makasih ya buat semuanya...
aku sayaaang banget sama kamu, aku ga pernah bisa tau bagaimana cara mengungkapkan perasaan bahagia ini padamu agar kamu tau aku benar2 senang atas apa yang kau ucapkan akhir2 ini padaku...
kau ingin aku menjadi sebuah harapan untukmu...
sekitar sebulan aku tak membuka blog ini, aku hanya bosan aku hanya terlalu sedih untuk menceritakan kalau aku sedang berada di posisi yang menyakitkan saat itu...
entahlah, aku merasa aku membencimu ketika kau menempatkanku di sebuah pilihan yang mungkin saja akan menghancurkan perasaanku...
antara aku dan dia ???????????????????
aku hanya terlalu takut kehilanganmu..........
maafkan perasaan aku yang egois ini, aku selalu ingin kamu tau dan sadar, kalo disini, orang yang selama ini menjadi sahabatmu ini, ternyata tlah lama menyimpan perasaan padamu, hanya saja, aku merasa jika aku mengatakan "aku sayang kamu" , "aku cinta kamu " , "aku kangen kamu" itu semua belum bisa mewakili perasaan yang ada di hatiku ini....
ketika kamu bilang " akkuu sayaaang bgeettt sama hildaa.. bingung gmana lgey buat hilda bsa percya sma aku.. klo aku emang bner sayang sma hilda..." rasanya aku pengen blang, perasaan sayangg apa yangg kamuu miliki untukku, apakah perasaan itu seperti yangg aku rasakan ini???
aku merasa ketika kau bersamaku, kau memang milikku, namun ketika kau bersamanya.. kau adalah miliknya..
dan bukankah kamu bilang sendiri, pada awalnya... hatimu itu ada di dia dan di aku..............
kamu tau rasanya ketika kau membandingkan perasaanmu padaku dan dia saat itu, aku ingin menangis.. aku ingin menutup telfon itu dan triak, tapi aku ga bisa... sekali lagi aku akan merasa egois jika tiba2 sja aku marah padamu di saat kamu bercerita padaku tentang hal itu....
smalam kamu bilang padaku, kamu sayang sama aku, kamu pengen serius sama aku, kamu tulus sayang sama akuu.... dan itu semua kau ucapkan ketika akhirnya kamu memilih aku daripada dia..
kamu bilang padaku, dulu kau akhirnya memilih untuk meninggalkan perasaanmu padaku, karena kamu fikir harapan bersama aku itu ga ada, gara2 aku banyak teman cowok, gara2 cowo lagi banyak yang dekatin aku, dll lahh..... tapi kan pada akhirnya AKU MEMILIH KAMU.........
ga pernah aku cerita sama kamu aku lagi dekat sama cowok yang pengen aku pacarin...
ya kan ?? karena emang awalnya aku masih takut untuk merasakan cinta itu lagi, aku memilih untuk memiliki banyak teman cowok ketimbang memilih 1 diantara mereka... tapi setelah kamu datang di hidup aku...aku merasa... bersama kamu... walaupun hanya lewat telfon..... aku merasa aku bisa menjadi diri aku sendiri..... "aku tidak takut untuk sayang sama kamu", aku bisa terus terang sama kamu... tapi yang membuat aku frustasi ketika kamu menghadirkan dia di hidup kamu.. "lagi dimana ?" "lagi jalan ni sama ttiiittt* entar ya nelfonx kalau udah d asrama !" guubrraakkk.. uukkhhh..........  aku benci telfon kamu di hari minggu........... karena hari itu kamu pasti lagi sama dia......
aku udah berusaha untuk lupakan perasaan ini.. tapi kamu terus2an membuat aku ga bisa lupain kamu....
kata kangen, sayang dan cinta kamu itu selalu membuat aku luluh dan akhirnya aku kembali berusaha untuk memberitahumu kalo aku sangat sayang sama kamu.. ini memang pernyataan yang konyol... aku sahabatmu.. andai saja kau tau aku menginginkan itu lebih sejak dulu....
tapi makasih yaa kalo memang pada akhirnya kau memilih aku.............
jangan kecewakan aku yaa, aku bisa sangat membencimu jika hal itu sampai terjadi.....

Tidak ada komentar: