Senin, 02 April 2012

apa mungkin ?


Apa mungkin kita bisa benar-benar membuktikan perasaan kita masing2 ???
Kau memberikan kesempatan buat kita ngejalanin hubungan ini.. entahlah hubungan apa yang kau sebut ini, aku terkadang berfikir gila tentang semua ini.. ~~
Bingung kenapa harus memilih jalan seperti ini ???
Kenapa aku harus menyimpan harapan yang begitu besar padamu yang jauh disana, berharap membuatku bahagia dengan cinta yang kau miliki….
Adakah jalan untuk kita bersama suatu saat nanti ? apakah pengorbanan menunggu selama ini akan berakhir bahagia buat kita berdua ??
ini bukan soal keraguan, ini bukan soal pilihan MAJU atau MUNDUR...
tapi ini soal perasaanku yang bisa kuutarakan padamu sayangku....
Tak ada janji ,,,, hanya butuh BUKTI antara kita berdua, ketika suatu saat nanti kita dipertemukan, sungguhkah kamu bisa membuatku yakin akan cintamu itu ?? dan apakah aku bisa mengungkapkan padamu betapa besar perasaan yang kumiliki saat ini padamu ?
Aku bukan seseorang yang pandai berbicara untuk membuatmu yakin padaku, aku tak pandai merangkai kata-kata indah untuk mengungkapkan perasaan ini, hanya mampu berbicara aku mencintaimu sayang, aku menyayangimu dan aku tak ingin kehilanganmu……………………………………..

Tidak ada komentar: