Senin, 16 April 2012

sebuah surat di masa lalu.....(ɔ ˇ ³ ˇ)ɔ


makasih banyak buat seseorang yang pernah sayang sama hilda...
walaupun pada akhirnya kita mungkin tidak bersama lagi, tapi jujur saja hilda sangat mengancungi jempol buad kamu yang udah mau sabar hadapi hilda selama setaon itu...
banyak banget kenangan manis yang kamu tinggalkan disini, di hati ini..
walaupun semuanya blum bisa membuatku jatuh cinta padamu..
namun aku sudah berusaha, aku sudah mau mencobanya, tapi maafkan aku...
aku tidak bisa berlama-lama di hatimu, karena aku juga membutuhkan waktu untuk hatiku sendiri..
aku ingin memberikan kesempatan kepada orang lain, yang mungkin bisa membuat hatiku lebih nyaman...
walaupun sejujurnya aku nyaman kok berada di sampingmu, sama seperti aku nyaman kepada kekasihku sebelum kamu.....
hal pertama yang membuatku memberimu kesempatan adalah kenyamanan...
kamu mampuh membuatku merasa nyaman di dekatmu, namun sayang, kamu terlihat takut untuk melangkah bersamaku setelah mengetahui impian-impianku ini....
aku tidak mencurigaimu, aku tidak marah padamu, aku cuma ragu...
apakah kamu mampu membuatku berdiri suatu saat nanti ketika aku jatuh...?????
maafkan aku ya, smoga kenangan manis yang pernah kita lalu bersama tidak menjadi beban di fikiranmu, anggap saja semua ini adalah salah satu pelajaran cinta yang pernah kamu dapat dariku, tak bermaksud menggurui, hanya saja... aku fikir kamu belum cukup dewasa dalam menanggapi sesuatu, percayalah, kelak kamu bisa dapatkan kekasih yang lebih dari aku.... !!!! ^_^

Tidak ada komentar: