Kamis, 21 Juni 2012

cerita aja...

hay guys yang sedang ngebaca situs blogku yang gila nii,,, akhir2 ini uda jarang banget ya aku ngepublikasiin tulisan ato hasil jepretanku lagii,, hohoohoo maklum... baru dapat waktu tenang dari mnggu ini,,,, !!
Alhamdulillah sekarang aku uda lulus dari SMK KEHUTANAN MAKASSAR dan uda resmi masuk dalam ikatan alumni seluruh indo.. duuh senenng bangett akhirnya bisa ngelewatin juga 4 taon di boarding school itu,,, oaalahhh jank salah... ga gampang lohh bisa lulus dri sana... pengorbanannya buaanyaak bngett ,, dari fisik sampe mental harus OK.... kalo gaa,, uda dehh,,, mati kutu kitanya di dalam,, bakalan jadi bulan2an pembina...., kenakalan yang paling ironis yang pernah aku buat itu,, PACARAN !! hehehehhe pantangan bangett tuh pas jaman2nya aku dulu masih klas 1, duduk berduaan ma cowo aja kagak boye, bakalan d kirain pacaran.... gilaaa'kan...., !! huufhhh.... gara2 pacaran ma temen se letting sndirii,, aku pernah hampir di keluarin dri skolah ituu,, di sidang smpe sbulan penuh..... d sruh ptusin ato aku hrus kluar dr skola ini...,,, emang aq bodoh hax karena perasaanku nii,, akuu mao ngerelain skolakuu ??? OGAH....
skolah di FVS ( singkatan dri FORESTRY VOCATIONAL SCHOOL yng artix SMK KEHUTANAN ) adalah pilihanku yang ke2 sebenarnya waktu aku masuk SMA dlu, kmren aku juga ketrima di SMA 3 Mks, nahh nyokap blang di FVS aja, masa dpannya bagus,,, peluang buad kerjanya tuhh OK..., maoo ga maoo y udiiinn... ikutin kata nyokap bokap buad ljt dsanaa.... dan blg see u goodbye buad smaga...
yaaa suka dukanyaa akhirnya terlewati jugaa, skolah 4 taon di jenjang SMA... sekarang tmn2ku tuh uda pada kliah smuaa,, lahh akuu taon ini baru mao daftar .... bismillah,, smoga pengorbananku ini bisa menghasilkan sesuatu yg amazing nantinya....
aku pengen ngebahagiain orang tuaku.. dia adalah sgalanya bagiku.. aku takkan pernah bisa melangkah tanpa dukungannya , aku selalu butuh pendapat mereka,,
tapi............
kemarin pas di bogor, aku ikut tes rekrut pegawai di perhutani gtu, alhamdulillah aku lolos seleksi dan ketrima kerja di sana... tapii saat aku menanyakan hal itu kepada kedua orang tuaku,, aku mendengar suara bahagia bersamaan dengan suara sedih juga... entahlah sejak itu perasaanku ga enak....
malamnya bokap nelfon, ngomongnya bae2 sama aku, bokap minta aku buat ngenolak pekerjaan itu dengan alasan "jauh" dan aku hanya 1 1 nya anak cewe di kluargaku nii,, aku cuma punya kk 1, itupun cowo...
bokap katanya ga bisa jauh2 dari aku,, sedangkan mama sendiri awalnya ngedukung bnget aku kerja dsana,, tapi setelah aku meminta mereka berbicara dulu,, akhirnya nyokap blang ma aku untuk mengikuti kemauannya bokap... BT BANGET !!!!!!!!!!!!!!!!!
ini uda urusan masa dpanku tapi mereka tetap saja ga bisa ngelepasin aku ??? aku merasa aku uda cukup gede untuk hidup mandiri,, slama ini aku skola 4 taon di asrama buktinya aku fine2 aja kan,,??
aku cuma minta mereka percaya sama aku,, aku akan baik2 sajaa. aku bukan hilda yang dulu lagii,, yang manja dan ga bisa hidup tanpa pembokat.....
bokap nyokap selalu nganggap aku masih gadis kecil yang selalu mereka manjakan..., -,-
huuufhhhh....... aku ga bisa apa2 lagi kalo bokap dan nyokap aku uda blg tidak... ya berarti tidak !!
aku ga mngkin keras kepala dengan tetap memilih kerja disana dan meninggalkan mereka untuk beberapa saat tanpa restu dari mereka,, itu bullshit.......... bakalan sia2 yang aku dapat,.......
entahlah,, untuk pertama kalinya aku merasa bener2 uda menjadi wanita dewasa yang harus memikirkan bagaimana masa depanku kelak ??? bukan lagi berangan2 dan menanyakan pada diriku sendiri , apa cita2 ku ?? tapi ini saatnya aku mengejarnya... ini saatnya aku harus mencari langkah awal untuk menuju semua itu,,, aku hanya ingin menjadi orang yang sukses... aku pengen menunjukkan kepada kedua orang tuaku,, kalo aku mampu berdiri di atas kakiku sendirii.........
tapii sudahlahh,, saat ini aku hanya  menunggu hasil tes aku di perguruan tinggi universitas hasanuddin yng beberapa hari lalu tlah selesai aku mengikuti tesnya.., kemudian... menunggu pembukaan CPNS ..........
moon doanya guys... aku pengen menjadi wanita hebat seperti yang kekasihku katakan padaku... aku tak ingin siapapun menginjakku....!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: