Senin, 03 Desember 2012

bingung



Ada seorang teman lelaki yang telah kuanggap sodara / sahabat dalam hidupku, dia  begitu baik padaku, dia perhatian, dia teman yang enak diajak bercerita atau sekedar curhat2an, namun di luar itu semua, dia adalah seorang perokok, tukang mabok2an, dan terkadang masih bersifat kekanak-kanakan....
Sesuatu yang kali ini ingin kuceritakan, adalah dia memiliki perasaan yang lebih dari sekedar teman / sahabat / sodara padaku…
Entahlah apa yang harus kulakukan saat dia memohon padaku untuk memberikannya 1 kesempatan untuk menjadi someone special dalam hidupku. Dia berjanji untuk merubah hal yang buruk padanya asalkan aku bersedia untuk menjadi kekasihnya… sedangkan aku sudah berkali –kali menjelaskan padanya, aku tidak memiliki perasaan yang lebih, aku memang sayang padanya, namun rasa sayang ini sama seperti aku menyayangi teman2 dekatku yang lainnya…. Sudah kutegaskan padanya agar berhenti untuk mengatakan perasaannya padaku di setiap malam, namun dia tak pernah menghiraukanku….
Haruskah aku menjauhinya ??? atau haruskah aku memberinya kesempatan ???

Tidak ada komentar: