Selasa, 04 Juni 2013

menunggumu...


Hal yang tak mungkin bisa kita katakan adalah mengungkapkan seberapa besar rasa rindu yang kita rasakan... sejuta kalipun kamu mengatakan ‘i love u” “i miss u” takkan merubah apapun selain , “aku butuh kamu disisiku”, hanya itu, ku mohon kamu mengerti seberapa besar rasa cinta yang aku rasakan ini dan seberapa besar pula terjangan badai yang setiap hari berusaha mengikis rasa ini. Aku takut aku takkan mampu mengahadapinya. Sekalipun yang kurasakan ini sungguh2 padamu, tapi apakah itu berarti aku bisa bertahan ?? adakah disana kamu merasakan asa ini juga ?? hatiku bergetar mataku berkaca-kaca setiap kali teringat padamu, setiap kali aku mengungkapkan didalam hatiku betapa aku merindukanmu, ingin kulihat lagi dan lagi dirimu ketika mataku terbuka... kuingin merasakan lagi dan lagi kasih sayangmu, pelukan hangatmu dan senyum tulusmu padaku. Adakah kau mengerti aku hampir jatuh setiap kali melihat teman2ku bersama kekasihnya? Betapa iri rasanya hati ini, sejujurnya aku membutuhkanmu, namun, kau mengenalkan JARAK padaku, pada perasaanku padamu, pada rasa cintaku padamu, pada segala hal yang kau berikan padaku!! Kini, jarak adalah jembatan yang membatasi kita! Rasanya ingin kuberlari padamu, ingin kuhapus saja jarak ini, aku membencinya, dia menjauhkanku padamu, dia membuatku iri, dia membuatku menangis, dia membuatku sakit menahan rindu ini detik demi detik... !! tapi aku bisa apa ?? hanya bisa menunggu.. yahh karena itulah yang aku tau, aku hanya ingin bisa terus menunggumu, kembali kesisiku lagi dan menghapus JARAK ini...

Tidak ada komentar: