Rabu, 11 September 2013

end*

Emm...
Kita tlah berpisah...
Yaaa dan akhirnya inilah jalan yang harus kita tempuh...
Setelah perjuangan cinta kita yang kemarin, sungguh indah bercampur sedih rasanya...
Tapi, setidaknya aku tak pernah menyesal mengenalmu bahkan di cintai olehmu...
Aku bangga pernah menjadi perempuan yang amat dicintai olehmu...
Ehm, kamu adalah kenangan indah yang pernah aku miliki...
Makasih yaa, aku ga tau harus berkata apa lagi sama kamu....
Aku bahagia, aku juga sedih...
Itulah yang aku rasa...
Kelak aku tau kamu bisa memiliki perempuan yang lebih baik dariku, lebih bisa mencintaimu dariku, lebih bisa memberikanmu kebahagiaan yang engkau pinta, segalanya yang terbaik kelak akan menghampirimu, Insya Allah aku akan selalu mendoakanmu.. :D
kasih, setelah tak bersamaku, janganlah pernah kamu coba tuh menyakiti dirimu sendiri, kamu terlalu indah, tak sepantasnya kamu berlama-lama bersama perempuan seperti aku ini..
Biarkanlah sayap-sayap ini terbang pergi membawaku pergi,, aku hanya perempuan rendah, aku hanya perempuan sederhana yang tak pernah pantas bersanding dengan pangeran sepertimu, aku hanya perempuan yang mampu sembunyi di balik hijabku demi menutupi sedihku...
Sebab aku tak memiliki siapa-siapa yang dapat ku percaya seperti dirimu....
Kini, setelah cinta kita berakhir, rasanya aku kehilangan moment kebahagiaanku bersamamu, mungkin takkan ada lagi cinta suci seperti cintamu kepadaku, tapi biarlah.. aku ikhlas....
Biarkanlah sinta suci itu kamu miliki bersama orang yang pantas untukmu...
Dan aku ? yah aku ??! entahlah, sekali lagi, biarkanlah sayap-sayap ini membawaku pergi..
Kemanapun.... asal aku bisa tetap bertahan, tetap tegar, tetap bisa tersenyum, ada, atau tanpamu...
Berbahagialah disana, aku selalu mendoakanmu....

Tidak ada komentar: