Kamis, 03 Oktober 2013

curahan hati seorang teman, "aku terjebak dengan cinta segitigaku"

sekarang rasanya aku ga ngerti seperti apa sebenarnya cinta sejati itu ?
apakah cinta sejati itu hanya akan ada di saat jalur kuning telah terbentang di antara 2 insan yang sedang jatuh cinta ? akhh... bahkan hal semacam itupun tidak begitu menjamin seseorang tlah menemukan dan merasakan cinta sejatinyakan...????
aku terjebak dalam persoalan cinta yang rumit, yahhh menurutku ini jelas rumit, bagaimana tidak, kemarin baru saja kuakhiri kisah cintaku dengan seorang pemuda yang sungguh teramat mencintaiku. sekarang... perempuan bodoh ini sedang kasmaran dengan seorang pemuda baru..
pemuda yang baru dia kenal sejak 2 bulan belakangan ini, sedangkan hatiku ini baru saja terluka oleh kisah yang begitu indah selama beberapa bulan belakangan ini. Tapi aku bertemu dengannya, aku bersama dan bercanda bersamanya dalam beberapa pekan dan rasanya ..... oh Tuhan., bisakah aku bilang kalau yang kurasakan ini namanya "jatuh cinta" ? ataukah ini hanya luapan emosiku saja ? ataukah ini hanya perasaan semu saja ? atau mungkin aku yang terlalu begitu perasa ? hingga bahkan tidak lagi bisa membedakan mana suka, cinta atau sayang lagi ?????
takut rasanya aku mengakuinya... karena aku merasa begitu tolol dan bodoh, entahlah.... bagaimana bisa rasa ini hadir ? di saat yang tidak tepat pula ////
harusnya bisa aku menghentikan saja rasa ini, karena aku tidak pernah tau apakah pemuda itu juga punya rasa yang sama seperti apa yang ada di hati ini sekarang ? tapi aku tidak bisa..... sungguh rasa ini menyiksaku, seperti ingin triak di telinga pemuda itu, inginnya mengetahui apa yang ada di hati itu ? apakah sama, ataukah ini semua hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan saja ???
pernah aku menangis dan tertawa di saat yang bersamaan, itu ketika aku tidak lagi dapat menahan perasaan ini, bodohkan ?? begitulah aku....
aku harus bagaimana ?????? haruskah aku melanjutkannya ?? atau kuhentikan saja permainan ini >>>



Tidak ada komentar: