Rabu, 30 Oktober 2013

teringat kamu lagi...


Jangan menghakimiku setelah semua yang terjadi sekarang...
kita sama2 menderita, aku tau , sama2 tau lebih tepatnya.... beberapa bulan menjalin hubungan, dan cuma bertemu dalam beberapa hari saja, namun cinta yang kau berikan padaku kemarin tak lagi aku ragukan.. sungguh... tapi seharusnya kau tau.. itu semua belum cukup untuk membuat kita terus bersama...
maap yaa kalau aku cuma perempuan bodoh yang menyia-nyiakan cintamu seperti ini... harusnya aku bisa mempertahankanmu tapi aku tidak bisa sungguh... cintamu begitu menyakitkan... bagaimana bisa kau mencintaiku seperti ini ???? aku merasa sedih teramat sedih setiap kali aku harus menghindarimu.... sesak yang tercipta.. aku menangis... bahkan di saat aku marah2 di telfon padamu karena kau tetap saja menghubungiku.... kau taukah itu ????
aku perempuan bodoh... yaa aku sadari itu... tapi setidaknya aku lebih memiliki hal itu ketimbang mendurhakai kedua orang tuaku...
aku merindumu, tapi tak perlu kau tau itu,,
aku menangis setiap kali mengingatmu, dan kaupun tak perlu tau itu....
huuaaaaa... ada begitu banyak masalah dalam hidupku....
aku jatuh dan jatuh lagi... aku terus bangkit dan mencoba bangkit lagi...
tapi kali ini.... untuk pertama kalinya aku merasa teramat menjadi perempuan bodoh.... padahal sejak dulu kuinginkan memiliki lelaki sepertimu,, oh Tuhan,, kau begitu sempurna di mataku... lelaki hebat yang mampu menangani setiap sikap2 jelekku....
sungguhkah kali ini aku begitu merasa tersudut ????

Tidak ada komentar: