Sabtu, 03 Desember 2011

aku dan dia....


dia pernah mengatakan padaku, kalau aku yang sekarang lebih bae dari aku yang kemaren...
dia memang tak pernah melihatku secara langsung, kami tak pernah bertemu, kami hanya selalu berbagi lewat dunia maya... aku hanya bisa membaca chatingannya.. aku hanya bisa membaca kata2nya dari sms.. dan juga mendengar suaranya lewat telfon........ namun aku heran mengapa aku merasa dia sangat mengenalku.... ? lebih mengenalku dari pada yang ada disekitarku.....!!
dia seseorang yang jauh disana... aku tak pernah merasa memiliki seorang sahabat seperti dia......
keistimewaan yang aku rasakan....... karena aku dan dia berada di pulau yang berbeda....
namun itu tidak menjadi penghalang persahabatan kamii......!!
aku bahagiiaaa banget punya sahabat seperti dia............
dia cerewet, bawel, hahaha namun itu yang membuat aku selalu kangen sama dia........
tiap hari harus absen sama dia...... waktu aku masih di asrama.... aku masih teratur semuanya...
dia masih belum terlalu cerewet saat itu... namun saat aku sekarang sudah tinggal di rumah......
ampuuunn ...........
bawelnya minta ampunn dehhh........~~~~~~~~~~~~~
tiapp pagii telfonin buat bangunin akuu...... selalu ngetawain suaraku ketika bangun pagii..... -____-
ngomong ngawur dan ga jelas.........hehehehhe.........
aku gaa pernah bisa menang saat bertengkar sama dia........
dia selalu nyemangatin aku untuk tetap bisa menjadi lebih baik dari kemaren,..
awalnya aku ragu cerita saat dia ingin tau semua tentang AKU yang dulu.........
aku tidak tau apa yang bisa aku katakan... atau harus bagaimana memulainya ........??!
namun yang membuat aku nyaman... dia selalu berusaha membuat setiap kata yang keluar dari mulutku itu adalah sebuah kejujuran.........
aku merasa sedikit legah bisa membagi cerita ini dengan dia.....
aku tau terkadang dia mungkin bosan menghadapi aku yang seperti ini......
tapii kenapa aku merasa sangat bahagia... stiap kali dia mencoba memberikan komentar tentang aku........
aku butuh pendapat.. aku butuh perhatian.. aku butuh dukungan... dan aku juga butuh sandaran........
namun tak selamanya harus menjadi seorang pacar untuk melengkapinya.....
terima kasih buat dia yang sudah mau memberikan support buat aku.....
makasih sudah mau membantuu aku berubah..........
dan makasih pula sudah mau menjadi sahabat aku.......
aku janji sama kamu untuk bisa menjadi lebih baik ......!!!

tapii aku sedikit takut........
apa aku hanya bisa menyusahkan dia......??
aku hanya ingin berguna juga buat dia.. aku ingin bukan aku saja yang merasa nyaman bersahabat dengan dia.... aku ingin dia juga merasakannya padaku.....
maka pernah suatu hari aku menanyakan ini padanya...
"apa aku selama ini ada gunanya menjadi sahabat kamu ???"
dan setelah bertanya aku pun mendapatkan jawabannya..........
aku bahagia mendengarnya... semoga itu adalah sebuah kejujuran dari dia...
aku sangat berharap bisa bertemu dengannya.......
ya Allah kenapa dia harus sangat jauh disana ?????????????
aku sangat ingin bertemu dengannya.........
kapan kami bisa bertemu ?? kapan aku bisa melihat dia secara langsung ??
semakin lama....... rasanya aku semakin ingin bertemu......
tiap kali berbicara dengannya....... aku selalu menghayal telah bertemu dengannya......
hahahaaa sampai pernah bermimpi jalan-jalan ke pantai sama dia......
itu hal pertama yang ingin aku lakukan bila bertemu dengannya....
semoga saja umurku masih panjang.... aku pengen bertemu dia duluu....
semoga Allah SWT memberiku kesempatan untuk hal itu...

dia selalu membuat aku yakin aku bisa berubah menjadi lebih baik.......
aku ga mau membuat dia kecewa.......
dia salah satu alasan aku tetap tegar............
semoga saja dia bersedia untuk menjadi sahabatku selamanya.......
aku tau suatu hari nanti persahabatan kami akan terbatas oleh sesuatu......
jika memang itu harus terjadi.... aku berharap dia tetap mau menganggapku sahabat.......
aku tidak mau kehilangan dia... aku ingin dia juga bahagia.............
aku mau, aku dan dia bersahabat selamanya....................

i miss you my bestfriend..............

Tidak ada komentar: