Jumat, 02 Desember 2011

aku...

buatku..
kebebasan adalah awal dari kesuksesan dan kehancuran...
kenapa ??
kebebasan (freedom) tidak pernah jauh dari kata, aku ingin.. aku mau.. aku bisa.. tapi apakah aku mampu ???
di saat kita merasa kebebasan adalah hal yang terindah yang semua orang inginkan..
baik kebebasan memilih, melakukan segala hal ataupun yang lainnya, di saat itulah dunia kita terbuka lebar, apakah kita akan menggunakan kebebasan itu untuk hal kebaikan atau sebaliknya...?!
aku.. mampu berbicara seperti ini..
karena..aku pernah merasakan yang namanya kebebasan..
menurutku, kebebasan membuatku menjadi dewasa..
aku bebas melakukan apapun yang aku mau...
aku bebas berkreasi dengan duniaku..
aku bisa jalan2 dengan teman2, aku bisa kemanapun hatiku senang dan 1 hal, aku bisa memiki apa yang ku mau...
yahhh menurutku itu salah satu hal yang terindah yang pernah ada di hidupku...
di saat kebebasan menyelimutiku, rasa ingin tauku besar...
aku ingin melakukan hal yang orang lain belum tentu bisa melakukannya...
menakjubkan...
aku bisa merasakan dunia kebebasan itu dengan puas..
namun setiap kali aku pulang kerumah..
rasa kesepian itu muncul kembali...
dan aku benci hal itu...
hal yang paling sulit kita hadapi, ketika kita menghadapi persoalan itu sendirian...
di luar sana aku mampu melakukan apapun bersama teman2ku...
di saat aku harus menerima kenyataan kalo aku harus pulang, kemampuan itu hilang....
aku hanya selalu berdiam diri di kamar...
aku tidak pernah tau, rumahku adalah istanaku...
ataukah rumahku adalah nerakaku...
awalnya semua terasa indah..
namun selalu saja ada kebosanan disetiap hal yang kulakukan..
jujur saja..
aku bosan berpura-pura bahagia dalam hal ini...
yahh aku merasa bahagia bisa hidup seperti itu awalnya..
namun tetap saja aku harus pulang kerumah dan kembali menerima kenyataan..
namun, perlahan...
semua itu membuatku berfikir...
haruskah aku seperti ini trus..??
berada di antara kebahagiaan dan kesepian...??
aku harus memilih..
kemana tujuanku sebenarnya...
apakah aku ingin orang lain menganggapku ada ataukah aku ingin orang lain menghapusku dari memorynya ???
aku tidak ingin seperti ini terus...
aku harus berubah....
aku harus memilih dan memperbaiki semuanya dari awal...
aku yakin ALLAH SWT selalu memberikan kesempatan kedua buat umatnya yang ingin berubah...
aku tidak peduli apa yang akan orang lain katakan tentangku..
aku hanya ingin hidup normal...
aku hanya ingin dianggap..
aku hanya ingin mendapat perhatian dari orang lain..
aku hanya ingin semua orang bisa melihat aku menjadi seorang anak yang mampu membuat orang tuanya bangga..
aku hanya ingin memberikan kesempatan pada diriku sendiri... untuk mendapatan kebahagiaan..
kebahagiaan yang sesungguhnya........

teman-teman...
jangan pernah beranggapan bahwa kita itu di takdirkan beginilah begitulah...
aku yakin kita semua bisa..
yaaa hanya karena rasa cuek dan malasnya saja yang ada pada diri setiap orang yang membuat kita merasa lemah..
aku juga sering malas kalo di suruh belajar sama mama atau ayah,, hahahha malah lebih suka nge-net seperti ini..
tapi sekarang aku punya tujuan..


AKU...
PENGEN MENJADI ORANG YANG SUKSES....
DALAM SEMUA HAL...
BAIK KELUARGA, KARIR MAUPUN MASA DEPANKU...


GOODLUCK*

Tidak ada komentar: