Senin, 16 Januari 2012

I hate this feeling to you...


aku benci merasakan perasaan cinta ini padamu..
aku benci kenapa aku harus jatuh cinta padamu...???
kau membuatku gila... kau membuatku sesak...
setiap detak jantungku berdenyut kencang..
kau harusnya sadar itu semua karenamu..
sekali lagi kau membuat hatiku menangis...
aku benci dengan semua perasaan ini..
perasaan senang tiap kali kau katakan kau kangen padaku..
kau sayang padaku..
dan kau cinta padaku..
tapi itu semua hanya karena aku sahabatmu kan ?
aku juga merasakan perasaan itu padamu..
tapi selama perasaan di hati ini muncul..
aku selalu melihatmu sebagai sesosok inspirasi dan penyemangat dalam hidupku..
lebih dari seorang sahabat,,,
aku cinta sama kamu.. aku takut kehilanganmu..
aku takut kau pergi dengannya dan melupakanku..
seolah-olah,. disini...
aku hanya orang kedua yang selalu mengusik hidupmu...
AKU JATUH CINTA PADAMU....
harusnya kau tau itu...
harusnya kau sadar itu..
saat aku cemburu tiap kali kau menceritakan wanita itu denganku..
harusnya kau sadar....
air mataku selalu mengalir tiap kali mendengar kau sedang jalan bersama dia.....
harusnya aku juga sadar kau tidak pernah mencintaiku lebih dari seorang sahabat...
kenapa aku harus begitu bodoh mencintaimu seperti ini... ????

Tidak ada komentar: