Sabtu, 14 Januari 2012

♥ LOve you♥


mungkin hari ini kamu sadar atas rasa kangen yang setiap hari aku derita...
humm kau menanyakannya hari ini padakuu...
kau merasa aku menjauhimu...
kau berfikir aku ga pernah percaya pada setiap janji2 mu itu..
kalo kamu takkan pernah menghilang dari hidupku...
ya Allah air mataku tanpa sengaja menetes seketika saat membaca sms darimu....
uumm aku merasa saat itu kau merasakan kesedihanku....
aku sangat senang membacanya...
aku senang saat tau kau merasakan aku mulai menjauhimu...
aku sayang padamu,, sangat sangat sangat sayang padamu..
umm tiap hari mengucapkan kata itu pun ga pernah cukup untuk mewakili perasaan aku saat ini padamu...
tapii setelah sms mu hari ini.. entahhlah tapi rasanya aku sedikit terobati...
malam ini aku senang banget....
sekali lagi.. kau ucapkan kata sayang sebelum atau sesudah namaku..
itu membuatku bahagia dan tersenyum senang karena muu...
good night my best friends....
i miss u so much ♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar: