Senin, 06 Agustus 2012

Lamunan s'saatku...

created bye  Rahmi Faranissa Qamra Fvs pada 4 Agustus 2012 pukul 23:21


Lama juga yaa., mungkin bertahun2 aku akan menanti hari bahagia ituu.,
Slalu berharap kau mnyambutku dg senyumm hangaatmu ituu..
:)

Dan bila saat itu tiba,..
Masihkah kau seperti yg aku kenal dulu..
Masihkah kau menjadii inspirasiku..
Masih bisakah diriku mengagumimu..
Caelaaah...
:o
Hikikkk..
Yg kutahu sich saat nie drimu masih ttep sama..

Hmm.,
Untuk itu.,
Berjanjilah kau akan mnjadi lbih baik lagii., agar aku lebih termotivasi untuk melakukn hal yg sama..
Kumohon tetaplah tersenyum padaku,.
Tahukah kau,.bahwa senyummu itu sangat mampu meringankan bebanku selama ini.,sangadd mampu menenangkan pikiranku..

|Tenang saja yaa,.aku tdk akan memaksamu menjadi orang lain, aku tdk ingin sikap yg kau tunjukkan padaku hanya hiasan belaka..
Jadilah dirimu sendirii, dan jangan pernah kau takudd dan malu menampakkan kekuranganmu padaku agar aku bisa belajar menutupi kekurangan itu..
*Yuptz...
Karena aku menyayangimu...
Bahkan kuberikan cinta sedang kau belum tahu..
Aku tdk berharap kau mencintaiku, menjadi milikku, juga menyayangiku..
Tapi aku berharap kau tidak mencintai orang salah, akan menjadi milik orang yg terbaik bagimu, dan izinkan aku agar aku selalu bisa menyayangimu..
:))

H'emb...
Bolehkah ku ungkapkan ini padamu??
Jika tdak,.maka maaphkanlah aku,.coz dah trlanjur..
Hehehe
#peace...
;)
:D

Tidak ada komentar: