Jumat, 22 Maret 2013

namun aku ?



mungkin ini lah yang di sebut dengan kekuatan batin
hal yang tak mungkin kita bisa lihat namun hanya bisa kita rasakan
ketika apa yang kau pinta tak sejalan dengan apa yang terjadi
ketika aku bersujud dan tak lagi mampu menghapus air mata ini
aku terdiam dan memanggil sepi untuk jiwaku yang kelam ini
di suatu sudut aku terhempas jatuh dan tak seorangpun menyadari keberadaanku
aku berjalan terlontah-lontah dan setiap orang seakan mencaci makiku
namun aku ???
aku tak terlihat sedikitpun dari mereka yang terlalu tinggi
karena aku sepi, karena aku sendiri
namun di suatu hari ketika lagi lagi dan lagi aku merasakannya
ada malaikat yang datang padaku, dan bertanya "akankah kamu mau seperti itu terus? berada dalam kegelapan matamu sendiri! cobalah buka mataku lebar-lebar, betapa indahnya dunia diluar sana, andai kamu mau ikut bersamaku terbang dan tak tinggal dalam sepi ini lagi !"
kata-katanya terasa begitu menusuk hingga rasanya tulang-tulangku rapuh dan hilang..


Tidak ada komentar: