Senin, 05 Desember 2011

doaku untuknya....


Ya Allah kuatkanlah hatiku...
kuatkanlah pula hatinya...
atas apapun yang terjadi hari ini, kemarin maupun esok....
rasanya aku tidak mampu membuka mataku sendiri menerima kenyataan ini......
ini rasanya lebih menyakitkan dari pada ketika aku patah hati tempo harii...
terlalu sakit hingga air mataku beku...
aku hanya bisa melihatnya.. aku tidak membantunya...
aku hanya bisa berpura2 tegar dan seolah-olah dapat menerima semua kenyataan ini...
aku hanya bisa tersenyum tipis untuknya...
aku tidak ingin menangis di depannya..
aku tau itu hanya akan membuatnya semakin sedih..
demi Tuhan aku tidak pernah membencinya atas kejadian ini....
aku berharap dia baik-baik saja disana...
aku akan berusaha menjadi seperti dia inginkan...
aku takkan mengecewakannya... aku JANJI....
hanya ingin melihatnya bahagia dan tersenyum...
apapun akan aku lakukan , aku tidak ingin kehilangannya Ya ALLAH...
sayangilah dia... !!!!!!!!!!
dengarkanlah doaku ini Ya ALLAH............

Tidak ada komentar: