Senin, 05 Desember 2011

kamu teman atau musuhku ???


aku memiliki seorang teman.......
dia terlihat begitu bersahabat denganku di mata orang lain...
sekali waktu dia tak segan-segan berbagi denganku...
terkadang itu membuatku nyaman didekatnya...
namun dia buatku bingung ,,terkadang dia sedikit egois dan mau menang sendiri,,
hhuuhhh aku tau begitulah manusia biasa...
rasa jengkelku terkadang aku tutupi dengan senyuman tipis buatnya setiap kali dia menyapaku...
aku bingung haruskah aku menjauhinya atau aku harus trima dia seperti itu...???
namun terkadang dia buat aku begitu marah......
dia terlalu cari muka di depan orang lain, dia seolah-olah tlah mengenal baik diriku......
dia selalu ikut campur urusanku....
jika memang masalah yang sedang aku hadapi adalah masalah juga buatnya.....
kenapa dia tidak pernah bisa memahamiku ??
tolong mengertilah aku juga ingin punya privacy.......
tidak semua hal harus kamu tau..
huufhh dasar gila urusan.........!!!!!!~~~~~~

Tidak ada komentar: