Senin, 05 Desember 2011

dream high .......

Aku bermimpi sangat tinggi
Ketika terasa sangat itu sulit, saya menutup mata dan
Saat mimpi saya menjadi kenyataan
saya terus mengingat dan bangun
pada akhir hari ini juga aku gemetar ketakutan
Seperti anak burung, akan jatuh, tidak bisa terbang
berulang kali aku bisa melakukannya, impian saya bisa terwujud
setiap kali aku takut, keyakinan saya berjalan langkah demi langkah lagi


Saya percaya saya bisa terbang tinggi
satu hari aku di atas langit
sayap terentang, lebih bebas dari orang lain
terbang naik tinggi
Aku perlu keberanian untuk mengatasi
pertama mengambil diriku bangkit kembali dan berani untuk menjalankan
sekali lagi saya  percaya pada diri saya dan takdir saya

memanjat setiap dinding tinggi dari saya
Aku bermimpi sangat tinggi
Ketika itu sulit, saya menutup mata dan
Saat mimpi saya menjadi kenyataan
terus mengingat dan bangun
Saya percaya saya bisa terbang tinggi

satu hari aku di atas langit
sayap terentang, lebih bebas dari orang lain
terbang naik tinggi
Mimpi yang tinggi kesempatan untuk terbang tinggi
Sekarang bye bye kepada semua yang menyakitkan

mencoba terbang tinggi seperti bintang di langit
impian Anda akan terungkap
mulai dari sekarang
jangan takut masa depan yang dibuat oleh tangan Anda
sekarang berjalan benar-benar yakin

takdir adalah takdir tak terbendung
sekarang kita melambung tinggi-tinggi
untuk Anda, ini fantasi baru
jadi dari sekarang, memegang tangan saya di sini
dari sekarang, tujuan kita
satu mimpi dan tidak menyerah
gairah muda semua di sini mimpi yang tinggi

Saya percaya saya bisa terbang tinggi
satu hari aku di atas langit
sayap terentang, lebih bebas dari orang lain
terbang naik tinggi

Tidak ada komentar: