Senin, 05 Desember 2011

I hate the rain, dark and closed place

mungkin terdengar aneh di fikiran kalian........
kenapa bisa ada seseorang yangg membenci hal seperti ituu.... ??
sebenarx sehh ga bencii,, hanya sajaa aku merasaa hujan selalu mewakili perasaan akuu...
aku lagii ada masalah aja,, pastii hujan.....
seolah-olah Allah melarang aku menangiss... Allah menggantikan air mataku dengan turunx hujan....
hujan..hujan..hujan.....
hatiku selalu merasa sangat sedih tiap kalii turun hujan...
bnyak hal yang tak kusukai terjadi saat hujan turun....
tepatnya aku jika tidak bgtu tau kenapa aq sngat benci dan sngat takut hujan !!!
aq takut kilat, aku takutt guntur, dan tmn2x yangg laen...
pernah seketika hujan turun di saat aku ingin terlelap, tiba2 lampu d rumahku padam...
saat itu aq terbangun,, dan aku merasaa sangatt sesak....
aku takut gelapp.. tepatnya aku bakalan sesak nafas tiap kali berada di tempatt yang tertutup bnget atau gelap tnpa sdkitpun cahayaa...
contohx sja,, naik lift di malam hari,, aku branii.. hanya saja terkadang badanq akan sdkit trsa lemas sketika saat naik lift di malam harii....
aq mrsa dunia smakin sempit... dunia srsa ingin menjepitku....
sktka aku akan merasa sesak.. sangat sesak... seakan tdak ada oksigen d sktarq....
ini sudah sring trjdii ..... saat hujan di malam hari..
aku hanya takut gelap... aq sllu merasa takut tiap kli suara guntur atau kilat berdenging di telingaku...
semuanya membuat aku takut... membuat dadaku sesak....
hujan.. gelap dan tempat tertutup rapat ( tidak ada jendela )
aku benciii smuaa itu..... aq benci sgala ssuatu yangg mbuat aq ketakutan......

Tidak ada komentar: