Senin, 05 Desember 2011

kerja..kerja..kerja....


Alhamdulillah ya sekarang aku bisa duduk kerja di sebuah kantor dalam Departemen Kehutanan yang ada di Makassar..........
tepatnya di ruangan GIS tentang Pengukuran Perpetaan....
tiap hari selalu sibuk... tapi itu untuk pegawai tetap disini... bukan untuk seoarang siswa magang kayak aku.. hehehehe...
kerjaan tiap hari ngolah data.. bkin peta, nge print peta, kadang kelapangan juga.. dll lah...
sibuk sibuk sibuk...
maklum memang tiap akhir tahun pasti kayak gini,, aku yakin setiap kantor pasti pada sibuk kalo udah akhir tahun kayak gini.....

orang2 disini pada bae2 semuaa, khususnya alumni SKMA...
makasih banyak tlah menerima kami magang disini... kami senang bisa mendapat ilmu baru dari kalian..
buat pak aziz thankyu* udah ngajakin aku ke Gowa waktu  itu untuk ngecek KBR dan sosialisasi...
seneng bangettt bisa terjun kelapangan kyk ginii,, ilmux lebih gampang terserap di otak...
aku senang bisa berbagi ilmu juga dengan masyarakat disana...
emm buatt pak jamal,,makasih udah kasihh kerjaan yang bikinn aku tmbah smngaat kerja di ruangan inii...
mksih jugaa atas meja dn kursi dpan komputer ini hehehhee,, aku bisa kerja smbil OL deh...
truss buat kak sulking,, slah satu alumni sekolahq,, hehehhe maap ya data yang kk kasih wktu hari jum'at lalu u/ aq kerja,blom slsai, soalx datax ada d laptopq, tapii laptopq lagi eror.. maap maap maap bnget kak...........
aq bkalan selesain secepatnya....

emm dpat temen baru juga dari Universitas UNHAS....
buad kak dewi, hehhehe ga seru klo ga da kk, soalx aq ga punya tmen cewe d ruangan klo ga da kk,,
ga da yang bisa d ajakin bergosip hihihihihi....
buad kak ima,, selamat pulang kampung hehehhe............

tempat ini serasa rumah kedua buatku..
secara aku berada d tempat ini tiap senin mpe jum'at dari jam 9 pagi sampe jam 10 malam..
mau di bilang betah sih nga juga,, tapi di blg ga betah ,, ga sama sekalii...
jadiii sebenarx tempat ini nyaman................
hohohoo...............

Tidak ada komentar: